Sabtu, 3 Agustus 2019 Di Aula Gedung Laksamana Nala digelar acara pertemuan komite sekolah, perwakilan orang tua/wali siswa kelas XI, XII dan tim manajemen sekolah. Sebelum acara ini dimulai, ada sosialisasi dari Bimbingan Belajar Ganesha Operation (GO), Newtron dan Ruang Guru untuk orang tua/wali kelas XI dan XII.  Selanjutnya acara dibuka oleh Kepala SMAN Taruna Nala Jawa Timur, Drs. Tri Suharno, M.Pd dan dilanjutkan dengan pemaparan Struktur Organisasi Pengurus  Komite Sekolah dan Program Kerja Pengurus Komite Sekolah.

Pemaparan dari salah satu Bimbel

Acara ini dihadiri oleh sekitar 60 orang perwakilan dari orang tua wali siswa yang sangat antusias untuk ikut serta memajukan SMAN Taruna Nala Jawa Timur tercinta. “ Kami, orang tua/wali siswa sangat mendukung kegiatan sekolah untuk menyukseskan anak-anak melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi nantinya” ungkap Bapak Heri Hutomo selaku Wakil Ketua Komite Sekolah.

Penyampaian sambutan dan kesan dari Komite Sekolah

Agenda selanjutnya adalah pemaparan program kerja sekolah yang meliputi; program kerja Humas, Asrama, Kesiswaan, Kurikulum, dan Kurikulum Bela Negara dan Kemaritiman. Pertemuan ini dilaksanakan sebagai bentuk koordinasi dan sinergi secara terbuka antara orang tua/wali siswa dengan sekolah.

Acara diakhiri dengan informasi dari Bapak Kepala Sekolah terkait dengan pembangunan Masjid, Minimarket dan Kolam renang SMANTAR NALA masih dalam proses, semoga dapat selesai maksimal akhir tahun ini. (by : humas).