Malang, Senin 29 Juli 2019 merupakan hari yang mengharukan bagi warga SMAN Taruna Nala. Bagaimana tidak? Dikarenakan hari tersebut ada apel  khusus untuk pisah kenang dengan Bapak Ibu Guru dan Manajemen Asrama yang telah pindah tugas ke tempat lain, Diantaranya : Drs. Haryanto-Kepala Asrama, Naily Maghfiro, S.Pd-Staff Asrama, Novika Fajarini, S.Si-Wakakur dan Guru Kimia, Endah Suci Pratiwi, S.Pd- Guru PKWU, M. Emsa Arifin, M.Pd-Guru Matematika, Mega Karunia Gumelar, M.Pd-Guru Geografi, Bayu Pramono, M.Pd-Guru Bahasa Indonesia, Ahmad Walid, S.Pd-Guru Sejarah, Mahatva Yoga Adi P, S.IP, M.Sos-Guru PPKN.

Foto bersama Kepala Sekolah Smantar Nala dengan tenaga pendidik yang sudah pindah tugas

Dalam kesempatan apel  khusus tersebut Kepala SMAN Atruna Nala Jawa Timur, Drs. Tri Suharno, M.Pd menyampaikan terimakasih atas pengabdian bapak ibu selama di SMAN Taruna Nala. Selanjutnya, Bu Novika, Bp Walid, Bp Hari dan Bu Naily berkesempatan untuk berpamitan dengan Bapak Ibu Guru dan Tendik serta peserta didik. Beliau-beliau berpesan kepada peserta didik “Tetap semangat terus dalam belajar baik belajar akademik di sekolah maupun belajar ilmu kehidupan di asrama dan masyarakat, sehingga nantinya dapat menjadi generasi penerus yang berkarakter mulia dan berprestasi”.

Para peserta didik mengikuti apel khusus dan mendengarkan pesan kesan dari tenaga pendidik yang pindah tugas

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan peserta didik yang diwakili oleh Humas Resimen Iqbal  Fariansyah Ridwan  Kelas XII MIPA 3 yang berisi ungkapan permohonan maaf dan ucapan terima kasih dari peserta didik. Acara terakhir yaitu pemberian cindera mata dari sekolah dan salam-salaman.

Terima kasih wahai Bapak Ibu Guru, Bapak Ibu Manajemen Asrama atas dedikasi, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas Bapak Ibu selama mengabdi di SMAN Taruna Nala, semoga mendapatkan balasan dari Tuhan YME dan mendapatkan tempat kerja baru yang lebih barokah. Aamiin…. (by : humas).