Drum Corps Gita Swara (GS) Nala tahun ini berkesempatan menampilkan performa terbaiknya di Upacara Penurunan Bendera Merah Putih pada Sabtu, 17 Agustus 2019 di Grahadi, Surabaya.

Foto Tambur Mayor 1, 2, 3, 4 beserta Gita Pati 1, 2

Alhamdulillah dengan latihan kurang lebih 2 minggu sebelumnya, akhirnya Drum Corps GS Nala bisa tampil maksimal disambut dengan tepuk tangan yang sangat meriah dari seluruh peserta upacara.

Penampilan mereka dipimpin oleh peserta didik kelas XII atas nama :

Tambur Mayor 1               :  Ahmad Naufal Firnanda

Tambur Mayor 2               : Muhammad Sultan Agung Wibowo

Tambur Mayor 3               : Renade Shafa Tinaisyah

Tambur Mayor 4               : Navisa Septia Rosa Maulana

Gita Pati 1                            : Muhammad Fayshalhadi Ishomul Falah

Gita Pati 2                            : Muhammad Keflin Syahputra.

Lagu yang dibawakan dalam kesempatan ini adalah Negeri Di Atas Awan, Gebyar-gebyar dan Indonesia Jaya. Dengan durasi kurang lebih 15 menit, Drum Corps GS Nala mampu menghipnotis seluruh peserta upacara. Dikarenakan perform kali ini menampilkan konsep yang berbeda, yaitu perpaduan antara Drum Band dan Vokal olah M. Ainul Yaqin (XII IPS), M. Ishak Firmansyah (XII MIPA) dan Asfrik Thandie Larasati (XI IPS).

Penampilan Corps Gita Swara (GS) Nala di grahadi

Pembina Drum Corps Gita Swara (GS) Nala, PELDA Nav.Agus Winarto menyampaikan “anak-anak tampilnya luar biasa, dikarenakan kita baru saja menampilkan konsep yang berbeda dari biasanya”.

Terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut berperan serta menyukseskan perform ini. Selamat dan Sukses selalu dalam berkarya Drum Corps GS Nala. (by : humas).