Minggu, 25 Agustus 2019 bertempat di Taman Rekreasi Selecta, Kota Batu, Drs. Tri Suharno, M.Pd dan keluarga mengadakan acara syukuran purna tugas menjadi Kepala SMAN Taruna Nala Jawa Timur (SMANTAR NALA JATIM) periode Januari 2017 sampai dengan Juli 2019. Acara ini dihadiri oleh guru, tenaga kependidikan, pembina pengasuh dan tim manajemen asrama. Tidak ketinggalan pula komite sekolah dan beberapa perwakilan orang tua/wali juga turut serta.

Guru, tenaga kependidikan, pembina pengasuh, tim manajemen asrama, komite yang hadir pada acara tersebut

Acara di buka oleh MC, Ratna Hastuti, S.Pd dan dilanjutkan dengan sambutan dari Drs. Tri Suharno, M.Pd beserta istri dan putrinya. Beliau menyampaikan perjalan hidup dari guru menjadi kepala sekolah semenjak tahun 1999. Beliau juga berpesan dan titip kepada para wakil kepala sekolah dan juga seluruh warga sekolah untuk terus bekerja sama mengembangkan SMANTAR NALA JATIM menjadi sekolah yang unggul, mandiri, kompetitif dan berkarakter sesuai dengan visi sekolah.

Sambutan dari Ketua Komite Sekolah, Mayor Heri Hutomo

Hadirin terharu ketika mendengarkan puisi dari perwakilan guru, Dra. Emmy Yuliastuti tentang ungkapan terima kasih kepada Bapak Tri Suharno atas bimbingan dan arahan selama ini. Penyampaian kesan dan pesan dilanjutkan oleh Staff Ahli Dr.Dra. Avi Saptoani, M.Pd dan Ketua Komite Sekolah, Mayor Heri Hutomo beserta pengurus komite sekolah lainnya. Acara ditutup dengan doa oleh Muslihan, S.Ag, yang dilanjutkan dengan pemberian cinderamata.

Penyerahan cinderamata dari komite ke Bapak Drs. Tri Suharno, M.Pd

Terima kasih bapak atas ilmu, nasehat, wawasan dan bimbingannya selama ini. Semoga ALLAH SWT selalu melindungi setiap jalan yang bapak tempuh. Keluarga besar SMANTAR NALA JATIM menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan, semoga tali persaudaraan tetap terjaga sampai akhir hayat nanti. (By: Humas).