GS Nala kembali hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Batu pada Kamis, 17 Oktober 2019. Penampilan GS Nala gabungan dari Kelas XI dan XII ini menampilkan perform terbaiknya setelah upacara peringatan Hari Jadi Kota Batu ke 18 di Stadion Gelora Brantas Kota Batu dengan Walikota Batu, Dra. Hj. Dewanti Rumpoko sebagai inspektur upacara dan dihadiri juga oleh pejabat pemerintahan Kota Batu.

Dokumentasi GS Nala pada peringatan Dirgahayu  Jawa Timur dan Kota Batu

Dalam kesempatan ini, lagu GS Nala tampil sekitar 15 menit dengan membawakan lagu Panjang Umur, Bakti Pertiwi, Maju Tak Gentar disertai dengan atraksi khas GS Nala, serta penampilan GS Nala featuring accoustik peserta didik kelas XI oleh Asfrik Thandie, Yudea, Naufal Adama dan Yordan Hariadi  mampu menampilkan perform yang luar biasa dengan membawakan lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud.

Penampilan Band akustik dari Smantar Nala

Penampilan GS Nala diakhiri dengan tepukan tangan yang meriah dari seluruh peserta upacara dan foto bersama Ibu Walikota beserta jajarannya.

Foto bersama dengan Ibu Walikota dan jajarannya

Sukses untuk GS Nala dan semangat terus dalam berlatih untuk selalu menunjukkan performa terbaiknya di masyarakat. (by : Humas).