SELAMAT, PERWAKILAN SMANTAR NALA JATIM MENJADI PESERTA TERBAIK DALAM INDONESIA LEADER PROJECT (ILP) 2019

[Semarang & Jogja, 05 sd 10 November 2019]

M. Rofli As-Syawal Putra (XII MIPA 5)

Ketua OSIS SMANTAR NALA JATIM Masa Bhakti 2018/2019, M. Rofli As-Syawal Putra (XII MIPA 5) berhasil mengikuti kegiatan ILP (Indonesia Leader Project) 2019 yang diadakan di beberapa tempat yaitu Guest Hotel Semarang, Kantor Gubernur Jawa Tengah, Kodam IV Diponegoro Jateng, Ramayana Bullet Prambanan, Kawasan Malioboro, dan Gedung Prof. Soedarto UNDIP Semarang.

Peserta kegiatan ini terdiri atas 100 Ketua OSIS terbaik Se-Indonesia dengan melalui serangkaian tes seleksi meliputi : Tes Administrasi, Pembuatan Essai Project Society 5.0, dan Pembuatan Video.

Foto bersama dengan seluruh peserta

Kegiatan ILP merupakan kegiatan yang diadakan oleh Kita Leader Indonesia dan Indonesia Youth Forum serta berkolaborasi dengan Forum OSIS Nusantara bertujuan untuk menyiapkan  Karakter Leader sejak dini yang siap akan bonus demografi di tahun 2030 untuk menggapai Indonesia Emas di tahun 2045 melalui 100 putra putri terbaik bangsa dari seluruh penjuru Indonesia.

Dalam kegiatan ILP 2019 ini, perwakilan dari SMANTAR NALA membuktikan kontribusinya dalam acara tersebut dengan mendapat penghargaan sebagai Peserta Terbaik.

Semoga melalui kegiatan ini, Pemuda di Indonesia memiliki karakter kepemimpinan yang unggul dan dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat.(by : humas).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *