APEL KHUSUS BERSAMA KALAPETAL

Apel khusus di Smantar Nala bersama Kalapetal

Kepala Lembaga Penyediaan Tenaga Angkatan Laut (KALAPETAL), Kolonel Laut (S) Gatot Hariyanto menjadi pengambil apel pada saat apel khusus SMAN Taruna Nala Jawa Timur (SMANTARNALA JATIM) pada Senin, 16 Desember 2019 di Lapangan Majapahit. KALAPETAL dalam amanatnya memotivasi dan menghimbau agar peserta didik dapat meningkatkan tingkat kedisiplinanannya. Selain itu, bersama dengan tim manajemen sekolah lainnya, KALAPETAL juga akan mengawasi secara langsung untuk terjun secara teknis ke lapangan. Harapannya, SMANTARNALA JATIM semakin berkembang dan maju sesuai dengan visi dan misi sekolah.

Kolonel Laut (S) Gatot Hariyanto sangat bangga dengan prestasi yang sudah ditorehkan SMANTARNALA JATIM di tingkat regional, nasional maupun internasional yang telah dicapai dalam kurun waktu 3 tahun. Dalam kesempatan ini pula, beliau mengadiahkan 2 unit sepeda untuk mempermudah siswa jaga dan satpam dalam menjalankan tugasnya. Rangkaian kegiatan apel khusus ditutup dengan yel-yel bersama peserta didik kelas XII, kelas XI, dan kelas X .            

Banyak pesan dan kesan yang dirasakan dengan apel khusus ini, salah satunya adalah kesan yang diungkapkan oleh salah peserta didik atas nama Ifa Sefti kelas XII MIPA 1, “Saya merasa senang dan bangga dengan hadirnya KALAPETAL sebagai pengambil apel pada saat apel khusus di SMAN Taruna Nala kemarin, karena kami merasa ada perhatian khusus dari KALAPETAL dalam bidang pembinaan dan pengasuhan. Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada KALAPETAL yang akan terjun langsung ke lapangan dalam mengawasi, membina, dan mengasuh peserta didik SMAN Taruna NalaJatim.” (by : Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *