TEAM BUILDING WARGA SMANTAR NALA JATIM

Foto bersama peserta IHT

Kamis, 19 Desember 2019 Pendidik, Tenaga Kependidikan, Pembina/Pengasuh, Manajemen Asrama, Nurse, OB/Gardener dan Tim Security SMANTAR NALA JATIM mengikuti kegiatan In House Training (IHT) Penguatan Komitmen Kerja dan Team Building yang bertempat di “Transformer Center”, Sekolah Selamat Pagi Indonesia, Batu. Melalui kegiatan ini diharapkan warga SMANTAR NALA JATIM dapat lebih kompak dan bersinergi dengan baik dalam menjalankan tugas sebagai suatu tim kerja yang siap memajukan sekolah.

Kegiatan diawali dengan suguhan penampilan yang luar biasa dari Teater Garuda yang menampilkan cerita tentang keberagaman agama dan budaya Indonesia. Selanjutnya games team building yang dapat mempererat rasa kekeluargaan dan meningkatkan kekompakan masing-masing peserta. Seluruh peserta sangat antusias mengikuti kegiatan games ini.

Acara dilanjutkan dengan ishoma. Setelah itu acara inti, yaitu materi dari Ibu Risna Amalia Ulfa, S.Si selaku Kepala Sekolah Selamat Pagi Indonesia, tentang sejarah sekolah dan motivasi mengajar dengan hati. Acara diakhiri dengan sharing bersama terkait hal-hal yang menjadi masalah, hambatan dan prasangka dari masing-masing pihak untuk diselaraskan lagi sesuai dengan visi dan misi sekolah.

Kegiatan dapat berjalan dengan lancar. Kesan dari salah satu peserta, miss Yuli Pradana, S.Pd (Guru Mapel Bahasa Inggris) mengungkapkan “ Kegiatan ini sangat menarik dan bermanfaat untuk meningkatkan kekompakan kami sebagai suatu tim kerja yang memiliki tujuan yang sama, yaitu memajukan SMANTAR NALA JATIM. Semoga kegiatan ini dapat diadakan secara rutin setiap tahun untuk memperkuat team building kami”.

Semoga warga sekolah semakin solid dan loyal terhadap amanah pekerjaan masing-masing sehingga SMANTAR NALA JATIM dapat semakin maju dan menjadi sekolah pencetak lulusan yang Unggul, Mandiri, Kompetitif dan Berkarakter sesuai dengan visi sekolah. (By:Humas).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *