Acara ‘Malam puncak’ bersama The Overtunes di Dirganala 3 (bagian 3)

Jumat malam, 24 Januari 2020 kemarin merupakan malam yang dinanti karena apa ?
Karena seluruh peserta didik bakal menghadiri malam puncak dirganala dan menyaksikan penampilan dari guest star yang panitia undang untuk ikut menyemarakkan acara Dirganala 3.

Sesuai rencana acara dimulai setelah seluruh peserta didik menunaikan sholat isya’ dan selesai makan malam. Sekitar pukul 19.00 wib, registrasi dimulai dan seluruh yang hadir menuju tempat acara. Sekitar pukul 20.00 wib dengan dipandu MC dari alumni yaitu Tony Varian dan Icha, secara resmi dibuka oleh Plt Smantar Nala yaitu Ibu Dr. Husnul Chotimah.

Pembukaan malam puncak Dirganala oleh Ibu Dr. Husnul Chotimah

Bertempat di lapangan majapahit, seluruh yang hadir dihibur dengan penampilan mulai dari band kelas 10, band kelas 11, band kelas 12, Anchord band, Nalacoustic, band alumni, DJ Frantic dan guest star The Overtunes. Berikut cuplikan dokumentasi dari pengisi acara yang ikut tampil malam itu:

Penampilan band dari peserta didik kelas 10
Penampilan band dari peserta didik kelas 11
Penampilan dance dari Nala Dance Crew
Penampilan band bintang tamu The Overtunes

Terima kasih kepada undangan yang ikut hadir mulai dari alumni, orang tua, seluruh peserta didik dan seluruh panitia sehingga acara berlangsung dengan tertib dan lancar.

Tidak lupa juga acara ini juga terselenggara atas dukungan sponsor dari Bank Jatim, Indomaret, PT Angkasa Pura, Konveksi gendoel, JNE, Bimbel Neutron, Bimbel Ruang Guru, Toko Tekstil Sinarmas, Mineral water Vit, Bimbel GO, catering sekolah serta dukungan dari sekolah, tenaga pendidik, orang tua peserta didik dan lain-lain yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu. Selamat dan sukses kepada seluruh pemenang dan sampai bertemu di Dirganala 4 tahun 2021. (By: pubdekdok20)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *